Senin, 29 Juni 2009

Hiruma x Mamori!


huehehehehe, gw lagi tergila2 sama nih pairing satu!

he? gimana dengan review nya?
besok2 aja ah. hahahahhaah *digebukin*

ehm. jadi yaa, gitu. sekarang gw lagi sangat tergila2 sama pairing Hiruma X Mamori (biasa disebut HiruMamo) dari Eyeshield 21!
penyebabnya sih, err.. mungkin gara2 gw lagi bikin fanfic HiruMamo (M-rated) bersama Ana? eh ngga juga ding.. gw suka sejak ngeliat Mamori ngobatin kakinya Hiruma. kayaknya mereka cocok banget! keren gitu, hehehehehe.

yang gw suka dari pairing ini tuh, rasanya ada aura2 'gak biasa'. bisa dibilang, aura yang agak (bukan agak, tapi emang sangat) 'dewasa' sekaligus kekanak-kanakan. *gak jelas*
apalagi kalo udah baca fanfic2 nya. keren bangeeet!

menurut gw sih, mereka cocok banget. tapi gw gatau soal pendapat orang lain. kalo blom baca komik ato nonton anime nya sih biasanya bilang gak cocok *nyotoy*.

nih, gambar2 HiruMamo hasil colongan gw di DeviantArt (ditambah yang diatas dan yang di header gw):



iye, gw tau gambar yang Hiruma nyium pipi Mamori itu bisa dibilang agak aneh -____-

yaah, udahlah. kakak gw udah pulang. pasti dia ngomel2 minta balik laptopnya.
so see ya.

6 komentar:

Anonim mengatakan...

gw suka yg pas lagi nyium pipi!
hhe

Anacchi aka Hikaru mengatakan...

hampir semua gambarnya gw udah punya *nantang mode: on*
fufufufufufufufufu~~~~ (GJ)
menurut gw yang nyium pipi ga aneh ah? gw malah suka yang itu. emang sih kayaknya muka hiruma kelonjongan..ah yg pnting keren. iya tidaaaak? iyaaaa

Cyrilleve as Vidya (?) mengatakan...

gw juga paling suka yg nyium pipi itu. cuma, maksud gw aneh tuh bkn aneh gbrnya. tapi aneh aja ngeliat Hiruma dengan mata lembut tertutup nyium pipi seorang cewek yg biasa dia panggil "manajer sialan".
aneh kan aneh? *maksa*

Asukacchi mengatakan...

heeeh.. bgs2 deh gbrnya.. hahaha gw kn fans berat HiruMamo.. lucu aja ngeliat seorang 'malaikat' ky Mamori sm 'iblis' ky Hiruma.. apa gw bikin fanfic ya? hahaha

Anonim mengatakan...

INDAH!

Ishizuki Aisil mengatakan...

memang sih itu biasa aza tapi!
I LIKE's it..
hhe...
aneh tapi gimana ya prrasaan di animenya or komiknya blum pernah liat adegan gitunya deh!..