Senin, 10 Agustus 2009

the gaje post

HALOOOOOOOOOOO, udah lama (banget) yak kaga ngepost. ckakakakakkakakaka *dibantai*.

*bangkit lagi* buat para manusia yang selalu menagih/menunggu update an blog gw, juga yang nyuruh2 gw buat ngupdate blog (tapi cuma gw iya2in doang), makasih banyak. kalian baik sekali. terimakasih, terimakasih. *digebukin*

*bangkit lagi* ehm. kali ini.. mungkin gw bakal nyeritain apa yang ada di kepala gw tentang sekitar gw (ato lebih tepatnya, tentang gw?). buat yang ngarepin sebuah update yang menyenangkan, maaf yo. haha.

hmm.. mulai darimana ya?
ngg.. gw pengen bilang kalo gw ini mungkin termasuk salah satu orang yang beruntung. yah, entah gw beneran beruntung ato emang gw hanya bisa memandang hal2 positif (amin) dari hidup gw, gw gak ngerti. yang jelas, gw ngerasa beruntung dan gw terbilang cukup menikmati hidup gw.

gw mungkin beruntung. walopun otak gw bejat dan gabener dan eror dan bego, gw gak masalah (soal bego dan bejat, itu masalah deng -___-). gw gak cantik, gambar gw jelek, gw juga gak punya kemampuan khusus yang bisa dibanggakan, bakat gajelas, males, gak bertekad/berpendirian, egois, cuek, moody, jutek, otak 'menyimpang', tukang copycat, cuma bisa bikin orang sebel, sering omdo, dan sejuta hal yang dianggap 'ketidak-beruntungan' atau 'keburukan' ada di dalam diri gw.

tapi, gw ngerasa gw itu termasuk orang yang beruntung.
kenapa?
kita tanya Galileo.. *dilempar*

oke becanda. gw ngerasa beruntung, soalnya gw ada disini. hidup, bernafas di sebuah kehidupan yang sangat patut gw syukurin. gw punya orangtua yang perhatian--walopun agak berlebihan--dan sayang sama gw, begitu juga kakak gw. gw punya masa lalu yang menyenangkan, gw juga punya anjing yang lucu imut menggemaskan (lah terus?). gw juga punya teman2 dunia maya yang baik2.
dan yah, mungkin kalian bosen dengernya. tapi gw ngerasa beruntung punya sahabat2 yg gaada duanya, yang ngebikin gw lebih 'hidup' dan 'ada'. mereka yang ngebikin gw pengen ke sekolah, mereka yang mau nerima gw yang otaku + fujoshi. mereka yang sanggup ngadepin ke-moody-an gw, yang mau ketawa bareng gw, yang suka nasihatin sifat2 gw yang 'menyimpang'.

gw termasuk orang yang beruntung.

walopun secara fisik dan mental gw terbilang kurang beruntung, tapi orang2 sekitar gw lah yang ngerubah 'ke-kurang beruntungan' gw.
mungkin gw sempet ngeluh--atau marah--sedikit soal kehidupan gw, ato soal kejadian yang menimpa gw. disaat begitu gw ngerasa bahwa gw termasuk orang yang gak beruntung. tapi gw tau pada saat2 begitu gw gelap mata, gw salah. disaat begitu gw gak sanggup, gak bisa ngeliat sekitar gw dengan sudut pandang yang lebih luas. kenyataan bahwa gw termasuk yang beruntung. gw akuin, saat dapet masalah gw itu takut. cenderung menyalahkan diri sendiri (sampe kadang pengen atau nangis sendiri). cuma bisa lari. dan nganggep diri gw itu termasuk orang yang malang. gw sering begitu. sebenernya gw bikin post ini buat ngomong ke diri gw sendiri untuk tetap percaya kalo gw itu termasuk orang yang beruntung.

bukannya gw bermaksud membedakan diri gw dan orang lain sih, tapi.. di sekitar gw pun banyak orang yang masalahnya berat. di masa lalu mereka bahkan bisa dibilang gak bener2 punya 'sahabat'. sekarang pun, banyak yang begitu. bahkan ada beberapa temen2 dunia maya gw yang bahkan sampai lebih suka mendekam di dunia maya karena keberadaan orang2 sekitar mereka (di dunia nyata) yang cenderung menganggap remeh, mengucilkan ato nyuekin mereka karena mereka itu otaku. kalo gw liat sih, mereka itu beruntung dalam hal 'diri mereka'. kebanyakan dari mereka itu pintar, jago gambar, 'hangat', ramah, dll. gw iri, tapi.. gw merasa keberadaan orang sekitar itu lebih penting.

kadang gw pengen ngbantu temen2 dunia maya gw (atau mungkin temen/sahabat2 gw di dunia nyata) buat menyelesaikan masalahnya. paling nggak, ngasih saran sedikit. tapi gw gak bisa. gw gak bisa ngomong apa2 karena (biasanya) gw sendiri gak pernah merasakan apa yang mereka rasakan. kalopun gw dapet masalah kayak gitu, gw lari. gw terlalu dimanja sama kehidupan gw yang terbilang beruntung itu. keberuntungan gw itu, ngebikin gw kekanakan. gak bisa menghadapi masalah. takut menghadapi dunia baru dan orang baru. gw ini lemah, gak bisa apa2.

gw rasa, kalo orang sekitar gw gak seperhatian ini sama gw, gw bener2 bakal jadi orang yang gak beruntung. ditambah sifat gw yang begini buruk, jadilah gw. orang yang cuma bisa menangisi masalah tanpa sanggup melakukan apa2.

gw beruntung.
gw beruntung.
gw beruntung.

mungkin kalian kesel ngebaca postingan gw kali ini. gw bener2 minta maaf. seperti yang gw bilang, gw nulis ini sebenernya untuk diri gw sendiri. supaya gw yakin kalo gw itu beruntung. supaya gw bisa mensyukuri hidup gw sekarang. kalo gitu ngapain gw nulis tulisan yang bikin orang kesel? soalnya, supaya gw bisa nginget kalo gw juga pernah dan bisa ngerasa bahwa gw ini orang yang beruntung. kesannya maksa sih, tapi.. yah, gw ini emang orang yang lemah, egois, dengan sifat2 yang gaje dan menyebalkan. *gak nyambung*

buat orang2 yang tetap rela ada di sisi gw.. makasih. tanpa kalian, gw bukan apa2. tanpa kalian, gw bakal jadi orang yang terbilang kurang beruntung.
gw bersyukur punya orang2 kayak kalian semua di hidup gw. gw bener2 berterima kasih. seribu rasa termia kasih, jutaan, mungkin gak cukup. dan gw minta maaf, gw gak bisa melakukan apa2 buat kalian. gw malah berbalik ngebikin kesel kalian. sekali lagi gw minta maaf, juga buat orang2 yang kesel sama postingan gw ini. sekali lagi, postingan ini sebenernya cuma buat meyakinkan gw bahwa gw ini terbilang orang yg beruntung, dan gw patut buat mensyukurinya.

thanks all. see you on my next post :)

nb: emang, posting kali ini mungkin kata2nya agak2 susah dimengerti dan rada gak masuk akal.. mungkin. sekali lagi, postingan ini sebenernya dari diri gw untuk diri gw sendiri. egois, kan? ;)

4 komentar:

Anacchi aka Hikaru mengatakan...

Nyem,boleh gw ikut berlebay ria disini? -//_//-
Ok,lo boleh bilang kalo post lo aneh,gapenting,dll..tapi yang pasti, errr--gw nangis liat post lo yang ini..-//_//-
Ga nangis juga sih,pokoknya tau2 mata gw jadi basah gitu (sama aja neng)

iya pid..lo tuh beruntung, keliatan kok. Gw iri loh sama lo, soalnya gw gabisa dibilang mensyukuri kehidupan gw..
Gw tau sebnernya gw juga beruntung punya orang2 yang baik dan perhatian sama gw sekarang,kayak lo dkk(?) tapi gw tetep ngerasa gw tuh ga berguna,gaada artinya gw idup, kadang gw ngerasa lebih baik kalo gw mati sekarang (serius)

lagipula gw juga ngerasa, walaupun gw ngebutuhin kalian semua, tapi kalaupun gaada gw, kayaknya ga masalah juga kan bagi kalian semua.. apa sih artinya seorang 'gw'? *oke,emang gaje nih kata2*
kadang gw juga ngerasa gw cuma keGR-an nganggep kalian semua ngebutuhin gw..yea,gw emang GR..-_-
ah au ah. *gaje,yeah*

LUPAKAN SEMUA YANG GW TULIS DIATAS! JADI MALU SENDIRI GW NGELIATNYA -//_//-

(PS: Soal temen2 di dunia maya, nyem..jangan2 lo baca topik di PLI yang tentang masalah2 member itu ya?)

AL_Hasegawa mengatakan...

=_=' ikutan

Euh, pertama, posting lu nggak aneh dsb kok.
Gw jadi mikir(?) waktu ngebaca posting ini. (Hmmm....)

Ehm, pokoknya, nggak ada orang yang bener2 beruntung ato bener2 sial Vid, jadi seharusnya semua orang bersyukur (Serius tapi agak bingung*?*)

Setiap kali gw ngerasa kayak Ana diatas (sori An, pake ngutip2 lu) merasa kayak mau mati aja gitu, gw pasti inget2 soal banyak hal yang belom gw capai di hidup gw yang gak pasti ini (serius)

Kayak cita-cita gw... Trus hal2 yang gw pengen.... (Hm, tunggu, ini gw ngomen posting lu apa komennya si Ana??) Yah pokoknya, gw bilang ke Ana : Jangan nyerah kalo masih ada sesuatu yang blom lu capai.

Gw juga mikir gitu, mungkin kalo ga ada gw gak bener2 ngaruh kan sama orang lain? Yah, emang masalahnya sih gw yang ngebutuhin kalian -___- (Ngutip Ana lagi..?)

Gw berusaha sebisa mungkin perhatian sama orang2 disekitar gw.
Hm, makannya waktu lu kemaren bilang nanti gw bisa sakit kalo makan Mie melulu gw merasa lebih dihargai gitu (serius)

Ehm, pokoknya... =_='
Gw tau gw aneh ato gimana, tapi gw bener2 ngerasa kayak gitu...

Hok, gw tau gw jarang ngomong terbuka2 gitu. -___- soalnya gw merasa gak penting....

=_=' Udah ah, kalo diterusin bisa makan 2 halaman penuh DX

Anacchi aka Hikaru mengatakan...

@^ :
hiks, nasihat(?) lo tepat sasaran,Al.. iya,gw juga sering mikir, kalo banyak hal yang belom gw capai di dunia ini, jadi gw ga boleh nyerah dulu *loh?kita jadi bales2an komen di blognya pidi?*

seperti yang gw bilang, gw juga ngerasa ga penting..gw ngebutuhin kalian semua tapi belom tentu kan kalian ngebutuhin gw? Gw bener2 ngerasa keberadaan gw nih gaada artinya (ngulang kata2 sendiri)

gw juga gabisa ngomong terbuka, cuma bisa nyimpen terus dalam hati, dan kalo tamara bilang "ih ana kan gabisa marah.", sebenernya bener kok..gw gabisa marah,gw cuma bisa nyimpen semuanya dalem hati..-_-
(sori Al kata2 lo ada yg gw kutip)

gw pengen ngomong lebih lanjut,tapi males ah. Ntar malah makin melebay,dan ngabis2in halaman (?), burn my breaaad~ *loh?*

SEKALI LAGI, LUPAKAN SEMUA YANG GW TULIS DIATAS!! BURN MY BREAAAAAD~~!! (??)

Ishizuki Aisil mengatakan...

hm...
gk egois juga sih..!
mungkin iya juga ak termasuk orang yang kurang beruntungg!

jarang ada yang nemenin, jarang ada yang nganggap aku temen

bisa dikira dalam setahun temanku hanya bertambah satu. karna aku ngerasa mereka nggk pernah mau ngajak ngobrol palingan ngobrol tapi aku di cuekin!

tapi ketika ada PR, tugas, test, ulangan mereka selalu ingin dekat ma aku coz mereka nganggap aku itu sebagai alat saja untuk dapat nilai bagus.

aku nggk bisa nolak marah ato apa coz aku tak mau di pusuhi oleh orang-orang.

jujur aku lebih senang berada di dunia maya terutama blog karena teman-temanku di sekolah jarang ada yang memiliki blog!

tapi....
karena aku orang tak beruntung bukan selama hayatku aku tak beruntung.!

buktinya ada orang/seseorang yang bener-bener nganggap aku itu ada nganggap aku itu sahabatnya.!
dan itu membuat ku bahagia..!

bagiku mencari teman di dunia maya lebh asik dari pada di dunia nyata karena aku akan sakit hati karna mereka.!
buktinya aku senyumi mereka = nggk di bales
nyapa hai = nggk di bales
nanya = nggak di jawab
nge sms = nggk di bales
nelvon = nggk di angkat
yah begitulah hidupku ini....!


eh ea.
makasih ea sudah mau jadi tmn aku di blogger...! (jangan GR)

coz jarang ada orang kaya kamu!
sisanya BIASANYA sombong!

kayaknya di dunia nyata sifat kamu itu ceria ea..! (jangan GR)
:)
hhe..