Kamis, 18 Juni 2009

gambar gambar

okeee, gw tiba2 pengen ngepost lagi! setelah kesialan yang benar2 sial melanda gw bertubi2 hari ini (maaf ga cerita, males gw), gw pengen melupakan kejadian2 sial hari ini dengan menulis blog.

padahal besok masih ulangan, IPA pula. *dihajar Bu Umi*
beginilah, orang bego yang gapernah kapok.
gw kasitau deh, salah satu kesialan gw hari ini. (tapi kayaknya ini bukan kesialan deh, tapi nasip)

nilai IPA gw,

6,2.

iya. 6,2 aja gitu. terpampang jelas di papan deket gerbang itu. eek. emang tu soal setan banget, SETAAAN. klenger gw ngerjainnya. udah bego fisika, tambah ngerasa dibego2in lagi ama tu soal neraka sialan. 21 soal gw gabisa loh kebanyakan baca Eyeshield 21 sihh *lho?*), mantap gila.

dah, udah.
hari ini gw mau masukin gambar2 anime/manga favorit gw yang udah gw bahas sebelomnya. soal review FMA dan Kuroshitsuji, besok2 aja ya. gw belom belajar. *dihajar*
eh iya, sebelomnya, maaf kalo misalnya gambarnya itu cuma fanart.

okee, dimulai darii *JENG JEEEENG*

HETALIA AXIS POWERS


dari kiri ke kanan: South Italy, North Italy, French, Germany, Prussia (iya bukan ya?), Sweden

ahh gw nonton baru ampe episode 18 sihh, jadi belom begitu familiar ama chara nyaa.
gini deh, biar gampang

jelas kaaaaan. hahaha. click and zoom!

lanjut.

HAYATE NO GOTOKU! (HAYATE, THE COMBAT BUTLER)



dari kiri ke kanan: Hayate, Nagi, Wataru, lupanamanya, Isumi (kayaknya), lupanamanya2, Maria

ehm. maaf gw lupa namanya dan males liat Animonster taun lalu. apa taun lalunya lagi? au ah.

lanjut.

EYESHIELD 21


dari kanan ke kiri: Sena, Monta, Mamori, Suzuna, Hiruma, Musashi, 3 bersaudara haha.. eh tunggu, kok jadi bingung ya gw? au ah. *digebukin*
eh iya, ada anjing itutuh namanya Cerberus. kayaknya sih sebenernya bukan anjingnya Hiruma, cuma gara2 sering dikasih makan ama Hiruma jadi mau disuruh2.

uda deh. selese.
gambar Fullmetal Alchemist ama Kuroshitsuji nya sekalian ama review nya aja ya.

eh.. gw belom pernah ngereview D.Gray-man juga ya?

a.. anyway, gw harus off.
I haven't studied yet, so see ya on my next post!

3 komentar:

Anacchi aka Hikaru mengatakan...

masa gw hampir nangis deh baca eyeshield 9..padahal kayaknya ga sedih2 amat *ga nyambung*

AL_Hasegawa mengatakan...

eh, yang paling kanan di gambar Hetalia ntu Switzerland tau~ Wakakakak, keren kan Vash-sama?? XD ih, Ludwig juga, sama Gilbo~ (Maruk)

Cyrilleve as Vidya (?) mengatakan...

@ann: apaan, gak sedih samasekali -_-
@al: he? switzerland ama sweden beda yak?! *digampar*
hoah, pantesan b.ing gw ancur.. makasih infonya.. wakaka.