Minggu, 28 Juni 2009

jaa ne, 8F!

yeah. sesuai dengan judul diatas, kemaren, hari Sabtu tanggal 27/6/2009 gw dengan resmi meninggalkan 8F alias NAIK KELAS.

gw dimarah2in karena nilai gw nyaris turun semua, ditambah lagi ada 4 nilai yang berawalan dengan angka 7. hahahaha. tapi bodo amatlah, gw rasa yang penting gw naik kelas. makanya waktu kemaren gw dimarain, gw cuma senyum2 najis dan yang ada di otak gw cuma, 'ah, yang penting naik kelas hahahah'. serius, gw udah bersyukur banget bisa naik kelas. kalo diliat dari nilai2 gw di semester 2 ini sih, bisa naik kelas aja gw udah bersyukur banget. soal ranking, gausah nanya ke gw karena gw gak nanya dan gamau nanya ke Pak Darwan. kalo soal ranking 1 angkatan sih, gw dapet..

289, dengan rata2 79,25. TEPAT DIBAWAH GITA, cuma gara2 absen dia diatas gw. (sialan lo Git)

tapi ya, sebenernya sih gw gak sepenuhnya seneng bisa naik kelas (bukannya gw gak mau naik kelas loh). soalnya yaa.. gw bakal mengucapkan 'jaa ne, 8F'. sedihnyaaaa. otak gw dipenuhi flashback. hari2 yang gw jalanin selama kelas 8 ini.. that's too much for me to say (gajelas maksudnya apa)..

hahh, tapi yasudahlah. apapun yang gw katakan, gw gak bisa balik lagi ke masa lalu. yang sudah berlalu cuma bisa jadi kenangan yang tertulis dalam buku memori di otak. yang akan terjadi semenit bahkan sedetik kemudian adalah sebuah buku yang tak terbaca. *ngarang*

halah, jadi gak jelas.

ngomong2, gw sekarang lagi mencoba aktif di fanfiction.net. kemaren gw udah nulis profile gw loh! hahahahaha bangga gitu. belom selesai sih sebenernya tu profil, jadi ntar2 gw lanjutinnya.
he? fanfic? belom gw publish tuh. wekekeke.

rencananya gw bakal ngepublish fanfic gw itu dalam 2 bahasa. (THANKS TO ANA *kesel*)
jadi mungkin 1 chapter bakal selese lebih lama dari sebelumnya. sekarang sih gw belom ngelanjutin lagi. gw lagi hobi berkolaborasi bersama Ana dalam membuat fanfic. gw lagi ngebantuin bikin fanfic Persona 4 nya, dan bentar lagi kayaknya gw mau ngepublish fanfic Hiruma x Mamori ber-rating M (ada lime nya sih. muahahahah. bagian lime nya gw yang bikin, Ana gamau) hasil kolaborasi gw dan Ana juga.

lalalalala (?), udah ah. gw udah dipanggil2 disuruh sarapan.
see ya on my next post!

3 komentar:

AL_Hasegawa mengatakan...

eh eh eh VAAAI~~ Jangan rusak kesucian(?) Mamori x Hirumaa!! Gw nggaaaak relaaaa~ *digeplak*

Anacchi aka Hikaru mengatakan...

yeah,ja ne,8F! *nangis*
semoga kita bisa sekelas lagi,pid..tapi tetep aja gw bingung soal ano hito..*taukan..au ah*
hoh! mari kita lanjutkan ffic kita dgn penuh semangaat max!!! banzai buat HiruMamo!!

Tamara Alasdair mengatakan...

gw sama skali gak ngerti bagian buku memori. gw tuh bacanya dalam hati kayak gini: he? hah? maksudnya apa? ah uda ah lanjut.

iih ana (ana yg dipojokin. haha) bikin yg rated M. WAAH WAAH! (apa deeh)

eh pidi dkk mudah"an ntar kita satu klas ya!