Selasa, 16 Juni 2009

ah, setahun yang cepat

tuh kan. jadi pengen ngepost lagi.
maaf ya, gambar dan reviewnya besok2 aja.

gara2 ngeliat postingan2 lain, gw jadi inget kalo bentar lagi gw naik kelas.

kayaknya 1 taun cepet banget ya?

rasanya taun ini tuh bener2 asik, menyenangkan. emang ada konflik, tapi konflik2 itu gak semenyebalkan konflik yang berawal dari kebodohan gw di kelas 7.

aah, 8f..
tadi sebelom pulang gw sempet bernostalgia dulu sama Ana dan Tamara dan Gita dan Prili (Biya datengnya telat sih). bernostalgia tentang yang terjadi di awal2 tahun ajaran.
bagaimana cara gw mendekati Ana dan Tamara dan Gita (dimulai dari Ana, dengan berkata, 'eh eh, gambar di sini dong! hehehe. Tamara juga ya!'), bagaimana gw gatau cara manggil Gita itu 'Gita' atau 'Ayu' (gapenting), bagaimana cerita tentang mereka bertiga (anatamagita) meragukan agama gw.. (sialan)

satu tahun begitu cepat yaa.

jam kosong yang gw abisin bareng mereka, bareng Hastya juga.
ngomong2 Hastya.. gw baru ngerasa kalo duduk sebelah dia selama setahun tuh 'dahsyat' banget loh.
yang gw ditusuk2 pake jangka lah, yang gw berdebat lah, yang ke kantin antara jam 8-9 lah (ampe apal gw jam lapernya Hastya), yang gw bergibah dan bergosip bareng dia lah, yang gw nyenggol2 tangannya Hastya waktu dia lagi nulis ato gambar lah.. dll.
duduk bareng Hastya tuh seru. apalagi, belakang gw Lucky dan Tante Dara. Tante yang seakan selalu siap dikerjain kapanpun. hahahahahh canda Dar. soal Lucky, gw jadi inget banget waktu dulu gw tuh supersentimen ama dia, gara2 dia manggil2 gw 'Pipit' dan gw gak suka. maap ya ky, hahaha. tapi sekarang gw ngerti, itu panggilan sayang dari Lucky buat gw. (tsahh)

ahh, kelas 8..
dibanding kelas 7 yang bagi gw gak menyenangkan (soal babi itu loh), kelas 8 ini asik banget.

tahun dimana terciptanya hom base. tahun dimana persahabatan kita (sempet. ato udah?) retak2. nangis. mencari2 arti persahabatan, yang sampe sekarang selalu cuma gw ucapin. padahal sebenernya gw gak ngerti.

gw mengharagai taun ini. tahun menyenangkan.

tahun ajaran baru nanti, kita udah kelas 9. gw gatau bakal sekelas sama siapa. yang gw harap, gw masih sekelas sama kalian2 sahabat gw, dan bukan sama babi gila dan tuan2nya.

kelas 8..

giliran gw udah berhasil ngejejelin Ana sama Gita shounen-ai, tahun ini malah berakhir. giliran gw udah mulai deket sama mereka semua, tahun ini malah berakhir. yah, intinya gw setuju ama Argand. lagi seru2 nya, eh abis. (?)

seandainya waktu bisa diputar ulang, walaupun bentuknya film, gapapa. gw pengen sekali, sekalii aja bernostalgia, ngeliat apa aja yang udah terjadi selama setaun ini. setaun yang asik. yang ngebuat gw makin enjoy di 19.

setaun itu ternyata singkat banget yaa.
tahun ajaran berikutnya, kita udah kelas 9. kelas 3. yang berarti benar2 berpisah di akhir tahun. ya kalo SMA nya sama sih, okelah. tapi kalo beda?
mungkin hal yang terjadi ntara temen SD gw dan gw akan terulang. mereka jadi anak eksis, gw jalan di tempat. gw merasa tersingkir. mereka masih sering kontak dan jalan bareng, tapi gw gak ikut. sedih sih, tapi yaudahlah.

kelas 9.. bentar lagi kelas 9.. dalam hitungan minggu, kita udah jadi anak kelas 9. emang sih 'berkuasa', tapi.. gw gak suka keberadaan kelas yang 'diujung' gitu.
soalnya, satu tahun itu cepet banget.
masuk kelas 9, trus tiba2 satu taun lewat lagi. ujian, ujian, ujian, dan akhirnya perpisahan. gw gak suka kata perpisahan.

gw suka kelas 8f. walopun isinya biang2 pembuat onar *ditimpuukin*, tapi kelas 8F tuh seru banget. birpun Pak Darwan jarang ngurus kelas, tetep aja seru. anaknya gokil2. apalagi yang cowok2. kalo mereka gak masuk tuh terlalu damai. malah ga asik.

ahh, kelas 8. asiknya. banyak kenangan2 yang tertinggal di kelas, banyak kejadian2 heboh yang terjadi di home base. berada di tengah2 antara senior dan junior emang enak (loh?)
gw gak rela buat ninggalin masa2 kelas 8.. walopun bukan berarti gw gamau naik kelas sih..
ah, gw jadi inget pas..

.. huah, kalo nostalgia gini terus gaakan ada abisnya. kayaknya gw mesti berhenti nih. belom belajar (baru dikit loh! *bangga gitu*), belom makan. ahh.. gw masih pengen nostalgia disiniii.

tapi ya mau gimana, gw harus off.
do'ain gw dalam ujian ya.
good luck for me, and you too guys.
see ya on my next post!

2 komentar:

Anacchi aka Hikaru mengatakan...

ah iya..setahun yang cepat...
pertamakali pas gw ngeliat lo, gw juga mikir, "ih tu anak bisa gambar juga! suka naruto juga! kyaaa! (?)"
dan saat gw mau ngirim ucapan selamat menunaikan ibadah puasa...
gw: "eh, tam..vidya itu orang islam bukan sih?"
tama: "ng? kayaknya sih islam.."
hahahah maap pid..waktu itu kan gw belom kenal baik ama lo..
lo orang pertama yg gw curhatin soal "ano hito" loh..arigatoou~
kenapa giliran lagi asik2 nya gini, malah harus berakhir?
tinggal beberapa minggu lagi sampe kita bener2 resmi jadi kelas 3..
jangan sombong ya kalo udah kelas 3 ama gw..hahaha..
mata ne....^_^ *hiks chi*

kepanjangan yak komen-nya? hahaha

Cyrilleve as Vidya (?) mengatakan...

TT^TT
.. makasih, buat setaun ini..