Kamis, 28 Mei 2009

oh ya bagus banget

YEEE HAAAAA!!!
tumben banget gak sih gw ngapdet blog mulu?
ckck, kalo diliat dari pola gw ngapdet blog sih, biasanya gw cuma rajin ngepost dalam jangka waktu seminggu. abis itu nggak lagi. setelah 3 minggu lewat, pokoknya di akhir bulan gitu, gw pasti baru ngepost lagi, selama seminggu lagi.

ah, gak penting.

sebenernya nih ya nih ya, gw mau cerita sesuatu.

jadi tuh waktu istirahat pertama kemaren, gw kan maenan di hom bes yang sekarang sepi itu. nah terus ya terus ya, disaat gw lagi ngobrol ama Ninis (eh, apa Jolie? maap kalo salah), gw ngeliat ada segerombol bocah nyolot (anak kelas 1) lewat di lapangan yang banyak anak kelas 3 nya itu dengan tenangnya. ya gak masalah sih, jalan umum.
pokoknya, gw ngeliat bocah2 itutuh gara2 Ninis bilang, "eh kok anak kelas 1 tu pada berani banget sih lewat2 situ?" trus karena gw belom tau tu anak kelas 1 pada begimane, ya gw bilang aja "ah, gw juga gitu waktu kelas 1. gapapa lagi" terus ya Ninis ngangguk2 aja gitu.

gw terus ngeliatin bocah2 itu jalan. menuju ke hom bes. gatau kenapa, mata gw ngeliatin roknya anak kelas 1 itu. masih kelas 1, tapi roknya yang udah sok2 dicingkrangin. busettt, kakak2 kelas yang sekarang emang pada baek2 semua, gak kayak kelas 3 dulu.

ya pokoknya karena gw berasa udah jadi kakak kelas, sambil ngeliatin rok tu bocah dengan mata sinis ya gw sindir aja gitu.

gw: "wah gila roknya KURANG PENDEK ya"

trus bocah2 itu lewat sambil ngeliatin gw dengan mata supernyolot, trus dia ngedatengin Ivan gatau ngomong apaan, abis itu balik lagi ngelewatin hom bes.

dan yang gw gak sangka, tu bocahnyolot bilang,

bocah nyolot: "eh iyaya, kayaknya rok gw KURANG PENDEK ya"
gw: *cengo sambil ngeliatin tu bocah2 lewat"
Ninis: "ih gila nyolot abis"
berhubung gw kesel dengan kenyolotan yang nyolot (?) itu, gw bilang aja,
gw: *dengan suara keras* "IH NYOLOT BANGET SIH"
bocahnyolot: *nengok dengan muka supersinisnya yang udah-kayak-bawaan-lahir*

IDIH, FVCK BANGET GAK SIH?! NYOLOT ABIS. KALO MASIH ADA ANAK KELAS 3 YANG DULU SIH, GW YAKIN MEREKA UDAH DIBABAT KALI. *yak, sotoy*

pokoknya gw kan mengumbar2 kenyolotan itu pada teman2, dan Biya bilang, "ihh, kalo gw jadi lo sih gw bakal bilang, 'oh yaudah, sekalian aja lo GAK USAH PAKE ROK. kurang pendek kan lo bilang?'"

OH IYAAAA, GOBLOK BANGET YA GUEEEE. AH BEGOBEGOBEOOOOO. PAKE CENGO SEGALA SIH LO VAI! ARGH. *ngomong sendiri*

sementara, gw cerita ke Hastya, dia yang kayaknya jauh lebih dendem gitu daripada gw. mukanya tuh yang keseeeeeeeeel banget, seakan2 dia yang digituin. ckckck.

sejauh ini yang gw tau adalah, tu bocah2 adalah 'teman2'nya Ivan, anak kelas 7D. yah gw gak niat ngelabrak juga sih, dibawa ke ruang BP aja mampus gw.
sekarang gw masih nyari2 tu bocah2, tapi gw gak niat datengin ke kelasnya. jadi maksud gw, kalo lagi papasan aja gitu gw sindir. hahahah.

hmm, mau ngomong apa lagi ya?

buang gambar (?) aja deh. hehe.






3 aja ah. hehe.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

haha

Anacchi aka Hikaru mengatakan...

oh ya emang bagus banget.
liat dong postingan gw yang berjudul "gw benci anak2 kelas 7 yg sekarang"
minta dibacok tuh ade2 kelas belagu. anjrit.

Cyrilleve as Vidya (?) mengatakan...

dasar anak kelas 7, BELAGU LO SEMUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

*ngamuk sendiri*