Rabu, 27 Mei 2009

4-seri-yang-kuinginkan

wah, ternyata game FMA itu pernah dipublished di PS2! sama SQUARE ENIX pula, dan gw gak tau -__-

bagus banget ya.

nih2, 4 seri yang dirilis di PS2:

FULLMETAL ALCHEMIST AND THE BROKEN ANGEL (released on January 18, 2005 in North America. published by Square Enix, Action-RPG)



FULLMETAL ALCHEMIST 2: CURSE OF THE CRIMSON ELIXIR
(released on July 12, 2005 in North America. published by Square Enix, Console-style RPG)




FULLMETAL ALCHEMIST 3: KAMI O TSUGU SHOUJO
(released on July 21, 2005 in Japan. published by Square Enix, console-style RPG)





FULLMETAL ALCHEMIST: DREAM CARNIVAL
(released in Japan, in 2004. published by Bandai, 3D fighting game)



ahhh~, GUE PENGEN (kecuali yang cuma dirilis di Jepang, pasti bahasanya Jepang. gw gak begitu pengen yang 2 biji itu)! masih dijual gak ya game taun 2005 gitu?

ada yang mau bantu nyari nggaaaak? :'(

4 komentar:

Anacchi aka Hikaru mengatakan...

wooo pidyaaaa..emang cuma lo doang yang mau haaah?!
ke..kenapa RPG?! GW MALES MAINNYAAAAA tapi gw juga males yg fighting..huweeee...
tapi kalo lo bisa dapet, gw minta cariin juga ye..mau mencoba..hwakakaka..
ngomong2..ingat apa yang gw katakan di telepon kemarin?

RAZIA BLOG UNTUK ANAK SMPN 19, HWAAHAHAHAHA...
lebih baik anda "perbaiki" postingan anda yang ada gambar ngintip-nya itu..
ya,tidak? iyaaaa..*pake nada siapa? tau kan lo?*

Cyrilleve as Vidya (?) mengatakan...

heah, kalo RPG males fighting males, gausah main aja sekalian.. -_-
canda2, hakhak.

iya dah, ntar gw edit tuh postingannya. lagian, emang gimana guru2nya tau blog2 murid sekolah?

Anonim mengatakan...

gw bantu!

Cyrilleve as Vidya (?) mengatakan...

AYO KITA BERJUANG BIIIIII!!!

gausah ajak Ana. syuh, syuh. *sihajar*