Jumat, 24 April 2009

TWEWY oh TWEWY

SIALAAAAAAN!!!

HARI INI, PAGI2, SEORANG TAMARA UDAH MINTA DIHAJAR TERNYATA.

nih ya nih ya, masa kan tadi gw smsan gitu sama Tamacchi, ngobrol tentang TWEWY.. soalnya dia punya dan gw nggak. udah ngomongin TWEWY blahblahblacuih, ujung2nya dia pamer dan ngomong gini:

"HAHAHAHAHAHA!

GW PUNYA TWEWY

GW PUNYA TWEWY

LO GAK PUNYA

LO GAK PUNYA

(Minta digebuk)"

yah, masih untung dia sadar kalo ngomong gitu sama dengan minta digebuk.

oke, sedikit gambar TWEWY dari saya (yang nyolong dari forum persona lover indo tentunya. hahaha)





gambar favorit?
yang pertama dong. hwekeke

oh iya, di gambar yang kedua ada Sora ama Roxas nyempil dengan sea-salt ice cream nya loh. hahaha.

6 komentar:

Anonim mengatakan...

kok agak2 mirip KH?

Cyrilleve as Vidya (?) mengatakan...

emang yang bikin Square-Enix juga kok

Tamara Alasdair mengatakan...

HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAA

(ngambil nafas dalam" daaan...."

HAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA


kok foto pertama si neku sama joshua sih?
sebel!
joshua kan jelek tauuuk!
ha-ah!

sekali gw tertawakan:

HAHAHAHAHAHA!

GW PUNYA TWEWY

GW PUNYA TWEWY

LO GAK PUNYA

LO GAK PUNYA

(Minta digebuk)

Tamara Alasdair mengatakan...

eh eh kok si beat gak mirip sama yang di game gw siiih??????

Anacchi aka Hikaru mengatakan...

hwahaha..tamara emang gitu tauu..
tapi gw sih sabar ya tiap hari digituin ama TEMEN SEBANGKU gw..
*bcanda tam..haha*

Cyrilleve as Vidya (?) mengatakan...

kita senasip Na..
temen sebangku gw juga 'begitu'..
yang kerjaannya nusuk2 gua pake jangka lah.. yang kerjaannya nge'dekor' botol minum gua lah..

fuh.

@Tamara: Beat yang mane?