Jumat, 24 April 2009

Persona 4 fanfiction - Currently Untitled

WARNING: rated M for safety. character death for later chapter. sorry for bad grammar!



Prologue

-
-

It was empty.

After all of precious times that I spent with you together, now you just left me alone in a thick darkness.

-

Useless.

The promise that we made that day, the sweet words of love that you’ve said, the hard times that we passed together that you end up with your sweet tears, or with your smile of happiness..

Those things were completely useless.

-
-

There’s no need to cry.

Even if I call out your name a thousand times,

I know,

You won’t come back here with me.

.. and miracles could never happen.

9 komentar:

Rikku Shaolee mengatakan...

Nice... your grammar in prolouge is not bad at all. I hope the next one is mo better and maybe... with some difficult words A_A
Just kidding ^^a
and... Keep up the good work and of course your grammar too ^^

Cyrilleve as Vidya (?) mengatakan...

sankyuu Reki^^
aku selalu pengen make kata2 yang gak biasa, tapi pas waktunya selalu lupa/bingung mau make.. ^^;

duh, aku gak bisa memperbaiki grammar.. TT_TT

Mareta Putri mengatakan...

bahasanya udh lumayan enk dibaca kok vai ^^ mngkin blom sbgus kea org2 yg bwt ff b.ing di ff.net tp kan bkn mslh hhe *dihajar* kdg bhs yg sulit tuhh susah dingertiin org dan org yg baca jd bingung ^^ great job!! *dikentutin* yaa pkoknya lanjutin lg ya vai, ganbatte!! klo udh ada chapter 1nya blg2 gw ya X3 *diinjek2*

Cyrilleve as Vidya (?) mengatakan...

*nangis*
pengen gw ubah ke bahasa Indonesiaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!

ANA SIALAAAANNNN GARA2 LO NIH TAU GAK.

huhuhu. sementara dia enak2an bikin ffic b.ind, gw menderita gara2 dia.. huaaaaaaaaaa

Mareta Putri mengatakan...

hee!? knp dignti!? bhs inggris jg gpp kok *ditendang krn sotoy* itung2kan nambah pengetahuan *disundul*

Anonim mengatakan...

keren kok!

Anacchi aka Hikaru mengatakan...

hwehehehehehehekk...
pidyachii...beneran ngepost fanfic ni yeee.......
susah yaaa...pake bahasa inggris...
*muka nantang,sekali lagi*

(kidding,of course)

setidaknya grammar lo masih lebih baik daripada gw..hiks..*nangis*

Liko mengatakan...

emgnya nanti ad persona 5 ap?,gw bca ktny g ada

Cyrilleve as Vidya (?) mengatakan...

hlah? kok gak nyambung?

nggalah, gak mungkin gaada kali. Persona series itu kan seri Shin Megami Tensei nya ATLUS yang penjualannya itu bisa dibilang, luar biasa (bahasa gw -__-).
jadi ya gak mungkin Persona 5 gaada *nyotoy*