Senin, 20 April 2009

resolusi terlupakan, game dan yang diinginkan

YEEEHAAA!!!! udah lama bangettt gw gak ngepost!

dan sekarang, gw mau mencoba mengingat resolusi bodoh gw itu, yaituu..


LEBIH SERING NGEPOST DI TAHUN INI. *digeplak*
jadi ya, gw pengen nyoba mulai rajin ngepost, mulai dari sekarang.
semoga terkabul deh tu resolusi. amin. (walopun gw yakin bentar lagi gw lupa ama tu resolusi)

oh iya, sementara Biya mencoba menamatkan Persona 4 (hasil jejelan gw) dan Kingdom Hearts Re: Chain of Memories, gw lagi mau nyoba namatin..

PERSONA 4 (true ending + 2nd playthrough)

gambar ekstrim. haha

PERSONA 3 FES (mau balas dendam gara2 waktu itu udah mau tamat malah kena corrupt. data)



dann..

.HACK//G.U. VOL.3//REDEMPTION (makin lama gambarnya makin kecil. mwehehe)


gw gamau tamat .hack dengan ending nikah sama Atoli.. argh, someone help meee!

yah, seperti kata Anbiya Yasmine Ismihafizhawardhana, gw itu kalo main game rakus. gak bisa satu2. hahaha.

oh iya, satu hal lagi gw pengenin saat ini:

MAIN TWEWY! (The World Ends With You)



tapi sayang sekali sodara2, seperti yang bisa anda lihat, itu game DS dan saya tak punya. huhuhu. tapi katanya ada TWEWY di PC sih. ada yang mau bantu nyari?

2 komentar:

Tamara Alasdair mengatakan...

gw juga! di nds tapiii

zycore mengatakan...

bisa kali.
tapi pake emulator...no$gba...
gamenya tinggal cari romnya..
gwa dulu sempet pake itu juga sihh....walopun banyak cacatnya demi game kesayangan gapapa lah >.<
buat TWEWY
belum nyoba pake emu....soalnya sekarang udah punya ds....hehehehehhe ^^